Minggu, 11 Maret 2012

TUGAS KE-3 ANALISIS WEBSITE

ehm-ehm saya akan menjelaskan hasil analisis yang
telah saya pelajari beberapa situs web.
dan kita bisa menjadikan web-web tersebut sebagai patner bisnis
di dalam dunia online.

www.Clickboth.com

Clickbooth adalah sebuah situs periklanan yang cukup terkenal di internet, kita juga bisa mencoba menjadi publisher di clikbooth. Clickboth sendiri sudah mempunyai banyak advertiser seperti AOL dan situs besar lainya.
Program-program clikbooth sangat banyak pilihanya, tapi yang menguntungkan adalah CPL, CPS, CPA. Kalau kita memilih CPS itu program yang bias membuat kita kaya, bahkan bayaranya ada yang sampai $350 dolar dan untuk CPA sendiri bayaranya sekitar $0.75-$50 cara kerjanya kita mendapat komisi pertindakan jadi tidak harus perpenjualan bias jadi kita mendapat bayaran dari jika prospek memasukan data kartu kredit, mendownload software, menginstall software, atau sekedar mendaftar saja.
Untuk pendaftaranya sendiri sama seperti program allfilate lainya, tapi nanti kita di konfirmasi melalui telepon, untuk mencocokan data yang kita kirimkan,nahh tentunya kita harus bisa berbahasa inggris agar lebih mudah berkomunikasinya.

www.marketiva.com

Kalu bicara marketiva kita bicara tentang uang, karena marketiva sendiri adalah perdagangan Forex / Valuta Asing secara Online, dan menyediakan layanan Over-the-Counter Market Maker, artinya trader dapat langsung trading sendiri secara online dari manapun.
Marketiva sendiri adalah salah satu situs over-the-counter Market Maker yang paling populer di dunia, dan juga mempunyai banyak layanan dan gratis seperti, sistem pencatatan yang maju, laporan riset harian, market event alert, diskusi para ahli di channel dan beberapa nilai tambah layanan gratis.
Keunggulan Marketiva:

* Membuka Account Gratis.
* Mendapat $5 Gratis.

www.linkworth.com

Linkworth adalah program PPS atau pay per sale, tapi di kalanggan para blogger sendiri lebih di kenal dengan program Paid To Reviewnya. Di sini saya akan memaparkan tentang paid review linkworth saja.
Linkworth adalah salah satu program paid review yang terbilang cukup lengkap dan menarik dimana untuk setiap program yang diikuti mampu menghasilkan sampai dengan 70% dari penghasilan yang telah didapatkan. Contohnya: Jika anda mengikuti program LinkPost seharga 10$ maka anda akan mendapatkan penghasilan 7$. Di Linkworth kita sudah bisa mendaftarkan blog meskipun memiliki pagerank 0. Tetapi, mungkin untuk mendapatkan order job akan lebih sulit daripada blog yang memiliki pagerank tinggi. Untuk pembayaranya sendiri di linkworth melalui bussiness check, direct deposit, bank to bank Wire atau paypal. Untuk cek akan dikirimkan ke alamat pertama mendaftar jika pembayaran minimum sudah $100 , dan untuk bank hanya tersedia di amerika bank saja, dan jika paypal jika pembayaran minimum sudah $25.

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar