Kamis, 01 Maret 2012

10 orang yang terkenal atau sukses di dunia maya dengan bisnis online

Asik neh kita bicara tentang orang-orang yang sukses dengan pekerjaan'a di dunia maya atau bisa d sebut dengan bisnis online ,,,,, ternyata berkerja di dunia maya itu sangat menguntungkan sekali banyak orang-orang yang terkenal dan sukses dengan bekerja di dunia maya (bisnis online),,,, nah sekarang saia ingin menulis beberapa orang yg sukses atau terkenal di dunia maya dengan bisnis online nya kita ambil 10 orang sajah 5 orang dari luar negri dan 5 orang lagi dari negara kita sendiri yaitu INDONESIA.

* 5 ORANG YANG TERKENAL DENGAN BISNIS ONLINE NYA D LUAR NEGRI *

1. Mario Lavandeira perezhilton.com di dirikan oleh mario lavandeira. Didirikan : September 2004 Penghasilan : $110,000 per bulan (setara Rp 13,2 milyar per tahun) Topik: Gosip selebriti Update : 20 postingan per hari Trafik : 4 juta unique visitors per hari Sumber penghasilan : Iklan (1 banner bertarif $13,000 per hari) Perez Hilton memang blog selebriti dunia. Pemiliknya pun menjadi selebriti. Bahkan, dia menjadi juri dalam pemilihan Miss America 2009,

2. Sean Belnick : Sean adalah pengusaha sejati. Di usia 14 tahun, beliau mengunci diri sendiri dikamar dan 3 hari kemudian bisnis Sean dimulai. Sekarang dia telah memiliki penghasilan diatas $50.000.000 dari hasil penjualan kursi secara online.

3. Neil Patel : Neil adalah pemilik CrazyEgg dan KISSmetrics yang telah membantu perusahaan seperti AOL, General Motors, Hewlett-Packard, dan Viacom menghasilkan uang dari internet. Diusianya yang baru 21, Neil sudah termasuk top 100 blogger oleh Technorati, dan merupakan tokoh berpengaruh untuk perkembangan web menurut Wall Street Journal. Yang membuat Neil berhasil adalah bagaimana beliau membuat situs top dunia mau menglink ke situs dia. link : http://www.quicksprout.com

4. Ryan Allis : Ryan baru berumur 25 tahun untuk menjalanakn situs iContact.com dan servis email marketing yang memperoleh $25,000,000 tahun ini. Dengan pelanggan lebih dari 55,000 yang membayar iuran bulanan, Ryan telah membangun program membership yang sekarang telah memberikannya hasil yang luar biasa. link : http://www.icontact.com

5. Jeremy Schoemaker : ShoeMoney.com adalah blog milik Jeremy Schoemaker pria berkepala plontos asal Amerika Serikat yang berpenampilan eksentrik. yang di Didirikan : Oktober 2005 Penghasilan : $12,000 per bulan (setara Rp 1,4 milyar per tahun) Topik : Make money online Trafik : 20,000 unique visitors per hari Sumber penghasilan : Produk sendiri, AuctionAds, dan Adsense Jumlah visitor : 20,000 per hari.

Nah itu baru kelima orang yg berbisnis online yang berada d luar negri

>> 5 ORANG YANG TERKENAL DENGAN BISNIS ONLINE NYA Di INDONESIA<<

1. Habibie Afsyah
Habibie adalah seorang tokoh bisnis online yang memiliki kekurangan pada bagian kakinya. Namun dengan kekurangan tersebut, menjadi sebuah semangat untuk menekuni dunia bisnis online dengan memanfaatkan situs Amazon.com. ckckck sungguh sosok yang begitu inspiratif Habibie yang memiliki kekurangan fisik saja dapat melakukan hal seluarbiasa ini apalagi kita yang di berikan kesempurnaan oleh tuhan.
Prestasi habibie bukan sebatas itu saja, kini ia pun sudah berperan sebagai trainer di Eprofitmatrix dan juga menerbitkan buku.

2.Andrew Darwis : wahhhhh sekarang saya akan berbicara tentang kaskus...heheh sudah tak asing lagi mungkin di telinga kita benar gak gan????? Ckckck situs ini sedang populer-populernya di indonesia, hmzzz jika kita tahu bahkan sering menggunakan situs ini, sangat tidak lengkap rasanya jika kita belum tahu siapa yang ada di balik layar, dia adalah Andrew Darwis pelopor berdirinya situs komunitas terbesar di Indonesia, yaitu kaskus.com. Dalam situs ini, menyediakan ruang bagi seluruh pengguna internet untuk berdiskusi hingga bertransaksi bisnis.

3. Rudi Salim : Tahu kah kalian siapa RUDI SALIM ??????????
Dia adalah pembisnis game online, bisnis inilah yang membawanya meraih keberuntungan. Meski pun pada awal dirinya terjun ke bisnis online berawal dari usaha pembiayaan traksaksi penjuaalan online. Namun kini, usahanya sudah berjalan hingga memiliki delapan cabang di delapan kota. Hah bayangkan saja delapan kota ....ckckck pasti bisnis yang di kelolanya ini bukanlah bisnis sembarangan atau kacangan karena omsetnya sudah mencapai Rp. 1,3 Miliar sebulan.
Denger-denger nih Semua itu diraih dengan mengorbankan kuliahnya serta menjual mobil dan sebuah usaha karaoke milik keluarga.Hah memang semua butuh perjuangan dan pengorbanan.

4. Budiono Darsono : Siapa yang tidak tahu dengan DETIK.COM ???????? wahhh kalo ada yang belum buka situs ini keterlaluan banget, hahaha
Tapi saya yakin kalian semua pasti tahu tentang situs DETIK.com karena Hampir setiap hari kita membuka situs itu, untuk melihat berita terkini dan terpopuler. Namun kalian pasti tak mengenal siapa yang berada di balik kisah sukses pendirian situs berita online pertama di Indonesia tersebut.
Dialah Budiono Darsono. ketika majalah Detik dibredel di era Orde Baru karena dianggap berlawanan dengan pemerintah, maka bapak satu ini mempunyai ide untuk mendirikan detik.com. Media internet kala itu belum memiliki banyak regulasi sehingga lebih mampu memuat berita yang bersifat kritis sekalipun kepada pemerintah.
Jadi tak heran jika bapak satu ini menjadi salah satu pengusaha sukses melalui internet di indonesia.

5. Hendrik Tio : Bapak satu ini bernama HENDRIK ia adalah pemilik sekaligus pendiri toko online terbesar di Indonesia yaitu Bhinneka.com. Berdiri sejak tahun 1999, sampai tahun 2012 ini toko tersebut sudah mampu meraup omset hingga 60 miliar per tahunnya!!ckckc....sungguh bukan penghasilan yang sedikit Sebuah angka yang fantastis terutama jika melihat modal awal yang dikeluarkan bapak ini hanya senilai Rp. 100 juta rupiah saja.... melihat keuntungan yang di dapatkannya sangat berlipat maka tak heran HENDRIK di nobatkan menjadi salah satu pembisnis sukses melalui internet.

itulah ke 5 orang yang berasal dari negara kita sendiri INDONESIA yang sukses dalam bisnis online nya nah gimana setelah baca blog ini apakah ada tertarik menjadi orang yang berbisnis d dunia maya?
jika anda tertarik bekerja dalam bisnis online sebaiknya anda harus mulai memikirkan apa yang akan anda bisniskan d dunia maya selain mendapatkan keuntungan yang lumayan besar anda pun bisa mendapat omset yg berlipat2

APAKAH ANDA TERTARIK DENGAN BISNIS ONLIE? ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar