Kamis, 07 Juni 2012

Kelebihan Dan Kekurangan Seo

hmmmm disini saya mau menganalisis kelebihan dan kekurangan SEO ,,,,,

KELEBIHAN :

1. ini mungkin sudah menjadi hal umum, karena secara tidak langsung jika blog anda ikut kontes SEO, maka SERP (Search Engine Results Page) akan menjadi lebih baik. Terutama pada postingan atau artikel yang digunakan sebagai elemen dari prosedur kontes SEO. Optimasi onpage, nebar backlink sana sini, dengan cara yang benar atau salah, pastinya posisi SERP akan lebih baik.

2. Ketika mengikuti sebuah kontes SEO, pasti anda akan menyadari bahwa betapa banyak para master yang ikut serta. Dan tahukah anda, apakah itu master? Silahkan ditelaah sendiri deh apa maksud saya.

3. Ini dia salah satu faktor utama saya njajal ikut kontes SEO, mencoba untuk menerapkan sambil mengevaluasi sampai mana sih kekuatan atau hasil dari hal-hal atau cara-cara yang telah saya lakukan.

KEKURANGAN :

1. Banyak hal teknis. Kalau anda lakukan SEO sendiri, anda perlu banyak belajar hal teknis jika ingin berhasil.

2. Ikuti perkembangan. Algoritma search engine terus berubah. Anda harus ikuti perkembangannya. Termasuk juga aturannya.

3. Kompetisi sangat tinggi. Karena semua web melakukan SEO, maka kompetisinya tinggi. Tapi jangan takut, salah satu cara mengatasinya adalah melakukan blue ocean SEO.

1 komentar:

  1. Blue Ocean SEO itu bagaimana cara melakukannya gan?

    bagi agan yang berminat belajar SEO bisa dilihat di situs berikut ini http://www.computer-course-center.com/web-design.html

    BalasHapus