Minggu, 06 Mei 2012

5 layanan penyedia domain

1. Ardhosting.com



Sebagai customer  ardhosting, tentunya untuk pengoperasian dan mekanisme hosting bisa dipermudah bagi anda selaku client kami dengan menggunakan aplikasi dalam memaintain sebuah web / situs Anda. Dalam hal ini , untuk hosting server linux, web control panel yang kami gunakan adalah cPanel. Alangkah bagusnya bagi Anda semua melihat apa dan bagaimanakah cPanel ini, gambaran apa saja yang bisa anda dapatkan pada cPanel, apakah fitur - fitur yang tersedia bagi anda apabila memilih salah satu paket hosting pada halaman web kami sehingga nantinya bisa anda pergunakan dalam memaintain situs Anda.

Merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembelian layanan pembuatan domain juga penyedia layanan hosting indonesia sejak tahun 2000

Untuk domain, dengan akreditasi oleh ICAAN, ardhosting d percayai sebagai register domain yang aman dan terpercaya.


2. Pandi.or.id


 pandi di bentuk pada tanggal 29 desember 2006 di jakarta, adalah badan hukum yang dibentuk oleh perwakilan dan komunitas teknologi informasi dan telah memenuhi syarat sebagai badan hukum di indonesia,,,

pandi menyediakan layanan registry nama domain tingkat tinggi di indonesia (ccTLD-ID), yang selanjutnya disebut nama domain secara profesional sesuai kebutuhan di indonesia dengan kualitas layanan yang memenuhi standar internasional


3. indoweb.net


IndoWebsite sebuah badan usaha yang bergerak di bidang pengembangan web berdiri sejak tahun 2005. Layanan kami meliputi Web Hosting, Reseller Hosting, Email Hosting, Blog, Pendaftaran domain, dan solusi server yang terdiri dari dedicated server dan Virtual private server.

Dewasa ini, perkembangan internet di indonesia sangat pesat, dan IndoWebsite hadir sebagai bentuk kesiapan menghadapi era globalisasi dan era internet ini. Dukungan support yang handal dan profesional, layanan dan Fasilitas server yang prima, serta harga yang relatif "bersaing" menjadikan IndoWebsite dipercaya sebagai penyedia layanan hosting personal maupun coorporate.


4.  Rumahweb.com

Didirikan pada tahun 2002 di Yogyakarta, Rumahweb Indonesia tumbuh menjadi salah satu perusahaan hosting terbesar di Indonesia yang kini melayani lebih dari 14.000 domain pelanggan. Berawal dari 1 server, kini Rumahweb telah memiliki lebih dari 30 server untuk melayani hosting dan VPS/Cloud.

Pertumbuhan ini tidak lepas dari penanaman sikap dan kesadaran bahwa bisnis ini dibangun atas kepercayaan pelanggan terhadap Rumahweb sehingga seluruh aktivitas yang ada didalamnya hanya bertujuan untuk satu hal saja – yakni menjamin kepercayaan pelanggan terhadap Rumahweb dapat kami jaga dengan segala konsekuensinya. Harga mati sebuah komitmen yang kami tanamkan diseluruh jajaran manajemen dan karyawan.


5. jagoanhosting.com


JAGOAN HOSTING Indonesia merupakan penyedia layanan web hosting di Indonesia yang mengedepankan layanan paling JAGO namun tetap dengan harga web hosting murah. Penyajian paket web hosting yang flexibel dan pilihan server web hosting di server US maupun di server IIX (Indonesia) mempermudah pilihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Paket Reseller IIX WebHosting didesain sedimikian rupa hingga menjadi pilihan Reseller IIX paling sesuai dengan kebutuhan para penyedia layanan webhosting Indonesia yang belum memiliki server sendiri namun ingin memberikan layanan IIX Web Hosting dengan harga hosting murah bagi para pelanggannya atau bagi para webmaster yang ingin memiliki private name server sendiri. Fasilitas unlimited web hosting meliputi sub domain, email account (POP3), database (MySQL) dan FTP account yang ada hampir di setiap paket web hosting murah dari Jagoan Hosting Indonesia maupun paket reseller meningkatkan efektifitas Anda tanpa ada biaya tambahan apapun. Versi terbaru cPanel dan Softaculous memudahkan proses instalasi website Anda hanya dengan mengikuti wizard yang telah tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar